Beberapa asesor penilai PAK angka kredit jabatan fungsional bagi dosen menghendaki link yang disampaikan dalam usulan jabatan akademik khususnya untuk artikel ilmiah adalah link dimana para asesor dapat mengetahui artikel usulan secara langsung tanpa harus didowload. Sebagai pengelola jurnal tentunya kita senantiasa berupaya agar peningkatan kualitas pelayanan kita kepada penulis bahkan untuk kasus seperti diatas. Apa yang harus dilakukan oleh pengelola jurnal??
Bapak/Ibu/Saudara/i pengelola jurnal tentunya tidak asing dengan PDF.js PDF viewer plugin. kita dapat melakukan seting dengan cara masuk ke jurnal online yang kita kelola dengan akun jurnal manager. Langkah-langkahnya adalah pilih sytem plugins –> generic plugis –> cari ( PDF.js PDF viewer plugin) kemudian klik Enable. Tutorial yang kami berikan ini hanya untuk jurnal dengan platform OJS 2.

Gambar 1. Plugins pdf viewer

Jika sudah menemukan gambar seperti ini maka klik Enable. Jika setting sukses maka tampilan seperti pada gambar 2.

Demikian sedikit yang dapat kami sampaikan, doakan kami istiqomah untuk tetap berbagi walau sedikit. Kritik dan saran yang membangun kami tunggu.

Cara Agar Artikel kita langsung muncul ketika di klik pdf tanpa harus download
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *