Relawan Jurnal Indonesia (RJI) melalui pengurus pusat memutuskan untuk membuat program kerja ROAD SHOW DOAJ dan Akreditasi Jurnal Nasional di beberapa kota di Indonesia. Agenda ini ditujukan untuk memberikan kontribusi nyata dalam rangka pencapian visi dan misi Relawan Jurnal Indonesia (RJI). Jika kalian tertarik dengan kami bisa mengunjungi alamat ini https://www.jurnalindonesia.org/. Sebuah penghargaan dan kehormatan bagi saya untuk dapat berkontribusi dalam kegiatan ini. Kebetulan Pengurus Pusat Relawan Jurnal Indonesia (RJI) memberikan amanah untuk menyampaikan materi indeksasi DOAJ di dua kota di Jawa Timur yakni Ponorogo dan Bojonegoro.

Bertempat di ruang pertemuan gedung rektorat Universitas Muhamadiyah Ponorogo pada Senin 19 Agustus 2019, kami berkesmpatan berdiskusi berbagi pengalaman dan pengetahuan kami terkait dengan indeksasi jurnal ke DOAJ. Kegiatan yang saat itu dihadiri kurang lebih 30 pengelola jurnal se Jawa Timur, kegiatan diawali dengan pemaparan materi, dilanjutkan dengan sesi diskusi dan ditutup dengan mengisikan aplikasi indeksasi jurnal ke DOAJ sebelumacara ditutup.

Besar harapan kami sedikit yang bisa kami bagikan kepada para pejuang Jurnal, mereka yang telah gigih bekerja keras mengelola jurnal dapat bermanfaat. Masih banyak yang harus dilakukan agar publikasi Indonesia kedepan lebih baik lagi. Kami mohon doa agar dapat istiqomah berada pada jalan ini untuk terus menyemai benih-benih kebaikan dijalan Relawan Jurnal Indonesia. Berbagi tidak akan pernah mengurangi, sering bersilatuharmi maka akan terbuka pintu rejeki. Berbagi, Giatkan Publikasi

Kesempatan berbagi Materi terkait dengan Indeksasi DOAJ
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *